Kata Motivasi

[Kata Kata Motivasi][bleft]

Kata Inspiratif

[Kata Kata Inspiratif][bleft]

Kutipan Drama

[Drama Quotes][twocolumns]

Kutipan Novel

[Kutipan Novel][twocolumns]

10 Kata Kata Inspiratif Hidup


Kata Kata Inspiratif


Blog Pepatah Bijak tidak akan bosannya terus berbagi kutipan-kutipan yang kami harapkan dapat membangkitkan semangat dan memberi inspirasi pada kawan-kawan semua. Setelah pada postingan terdahulu kami berbagi '10 Kata-Kata Motivasi Belajar', '15 Kata-Kata Inspiratif Musik', '37 Kutipan Pelajaran Hidup', atau salah satu yang terbaru '20 Kata-Kata Cinta Romantis'... maka kali ini blog Pepatah Bijak akan berbagi '10 Kata-Kata Inspiratif Hidup'.

Semoga bermanfaat!

Ketika badai menghantam, pemandangan akan berubah. Apapun yang Anda miliki akan terpengaruhi dan berubah. Dan Anda dapat memilih, apakah membangun sesuatu yang baru dan lebih baik dari apapun yang tersisa, ataukah meninggalkannnya saja.

Kesejatian diri seorang manusia tidaklah terdapat pada tampangnya maupun pada sosok tubuhnya, melainkan pada seberapa kuat keinginannya.

Kata Kata Inspiratif


Aku suka membayangkan bahwa dunia ini adalah sebuah mesin yang besar. Tahu, 'kan, mesin tidak pernah punya bagian yang lebih. Mesin memiliki bagian dengan jumlah dan tipe yang pas sesuai yang dibutuhkan. Jadi ketika dunia ini adalah sebuah mesin besar, aku pasti berada di sini karena ada alasannya. Dan itu artinya Anda juga berada di sini karena ada alasannya. - Brian Selznick

Kata Kata Inspiratif


Ketika Anda merasa diri Anda kecil dan tidak akan mampu membuat perubahan, ingatlah bahwa setiap orang bisa hidup melebihi apa yang mampu mereka lakukan, karena diri kita sendirilah perubahan yang kita cari.


Kata Kata Inspiratif


Ketika Anda berpikir bahwa dunia tidak adil, maka ingatlah... Dunia bagaikan cermin dalam kehidupan. Ketika Anda meludahi dan menyeraphinya, maka tak segan ia akan membalas yang sama. Namun ketika Anda tertawa, yakinlah bahwa dunia juga akan turut tertawa bersama Anda. Dan ketika Anda sanggup membuat dunia yang penuh kebobrokan ini mengikuti Anda, balas dendam Anda pun tercapai.


Kata Kata Inspiratif


Jangan sudah merasa puas dengan bagaimana jalan ataupun akhir cerita dari kisah orang lain. Cobalah untuk membuka kisah mitos Anda sendiri. - Rumi

1 comment:

  1. infonya sangat memotivasi saya untuk lebih semangat menjalami hidup ni gan...
    makasih banyak atas kata2 motivasinya gan..

    ReplyDelete