Kata Motivasi

[Kata Kata Motivasi][bleft]

Kata Inspiratif

[Kata Kata Inspiratif][bleft]

Kutipan Drama

[Drama Quotes][twocolumns]

Kutipan Novel

[Kutipan Novel][twocolumns]

20 Kata Kata Cinta Romantis


Kata Kata Cinta Romantis

Kali ini Pepatah Bijak akan membagikan 20 kata-kata cinta nan romantis kepada kawan-kawan semua dalam menyambut datangnya hari kasih sayang.
Cara mencintai seseorang adalah dengan menyapu pelan jiwanya dengan jemarimu hingga kamu menemukan sebuah retakan. Dan dengan lembut tuanglah cintamu ke dalam retakan tersebut.

Kata Kata Cinta Romantis

“Obat terbaik untuk umat manusia adalah cinta. Dan ketika hal tersebut tidak berhasil? Maka tingkatkanlah dosis cintamu.”

“Kamu bertemu dengan ribuan insan dan tak satu pun yang benar-benar menyentuhmu. Namun kemudian kamu bertemu dengan satu insan yang setelahnya membuat hidupmu berubah... selamanya.” - Margaret Watson

“Untuk membahagiakan pasangan, kamu tidak perlu menjadi sempurna. Namun janji-janji yang kamu ucapkan tatkala memulai hubungan tersebut, janganlah melanggarnya.”

Kata Kata Cinta Romantis Kata Kata Cinta Romantis

“Berpura-pura tidak mencintai seseorang ternyata lebih sulit dibandingkan berpura-pura mencintai seseorang.”

“Ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu tidak akan pernah benar-benar mengetahui apakah kegembiraanmu berasal dari kualitas dia yang kamu cintai, atau apakah itu menghantarkannya pada si dia. Kamu tidak tahu apakah cahaya yang mengitari si dia merupakan lingkaran yang datangnya dari dirimu, ataukah darinya, ataukah dari pertemuan percikan-percikan api cinta kalian berdua.” - Natalie Clifford

“Kata-kata ‘Aku Mencintaimu’ dapat membunuh dan membangkitkan kembali jutaan insan dalam kurang dari satu detik.”

Kata Kata Cinta Romantis

“Bukan kepalang indahnya ketika kamu bertemu dengan seseorang yang jatuh cinta dengan jiwamu. Seseorang yang ingin menelusuri kesadaran dirimu dan bercinta dengan pikiran-pikiranmu. Seseorang yang ingin melihatmu ketika kamu meruntuhkan segala dinding yang kamu bangun untuk menyelubungi jiwamu dan kemudian mempersilahkan dia masuk.”

“Untuk kembali kepada cinta, untuk mendapatkan cinta yang selalu kita inginkan tapi tak pernah kita miliki, untuk memiliki cinta yang kita inginkan tapi yang tak siap untuk kita berikan, kita mencari-cari hubungan yang romantis. Lebih daripada yang lain, kita percaya hubungan-hubungan ini akan menyelamatkan dan menebus diri kita. Cinta sejati memang memiliki kekuatan untuk menebus tetapi hanya jika kita siap melakukan penebusan. Cinta menyelamatkan kita hanya jika kita ingin diselamatkan.” - Bell Hooks

Hatimu adalah tempat yang paling berharga, dan ia diperuntukkan hanya untuk diisi oleh seseorang yang telah mengisi hatinya dengan dirimu.

Kata Kata Cinta Romantis Kata Kata Cinta Romantis

“Sebuah hubungan yang baik adalah ketika dua insan saling menerima masa lalu satu sama lain, saling mendukung masa kini satu sama lain, dan mencintai satu sama lain hingga mampu untuk saling menyemangati mencari masa depan masing-masing. Jadi janganlah mendesak cinta. Carilah pasangan yang akan menyemangatimu untuk tumbuh, yang tidak akan melekat padamu, yang akan melepasmu menuju dunia luar dan percaya bahwa kamu akan kembali. Inilah cinta sejati, dan ini layak untuk kamu nanti-nantikan.”

“Cinta, tempat di mana insan-insan yang kesepian terkurung bersama-sama bagaikan elang yang berputar-putar di udara, merasakan pening akibat terkejut akan hubungan, tempat yang dengan sukarela kamu datangi dengan diiringi rasa penasaran.” - Jodi Picoult

“Cinta yang dewasa tidaklah terjebak dalam suatu fantasi. Cinta yang dewasa adalah bersedia melihat seseorang dengan siapa adanya diri mereka dan memilih untuk mencintai mereka seutuhnya.”

Kata Kata Cinta Romantis

1 comment: