Kata Motivasi

[Kata Kata Motivasi][bleft]

Kata Inspiratif

[Kata Kata Inspiratif][bleft]

Kutipan Drama

[Drama Quotes][twocolumns]

Kutipan Novel

[Kutipan Novel][twocolumns]

Kutipan Drama Shitsuren Chocolatier (2014)


Kata-kata Bijak Drama Shitsuren Chocolatier


Kutipan Drama Shisuren Chocolatier


Dibintangi oleh: Matsumoto Jun, Ishihara Satomi, Mizukawa Asami, Mizuhara Kiko, Mizobata Junpei, Arimura Kasumi, Kato Shigeaki, Sato Ryuta

Kutipan: 

Kutipan Bijak Drama Shitsuren Chocolatier

Waktu aku kecil, perasaan yang kurasakan saat aku mengocok krim untuk pertama kalinya, aku masih ingat. Bertanya-tanya apakah cairan ini dapat menjadi lembut dan berbulu seperti itu, dengan putus asa aku terus memutar kocokannya. Berpikir bahwa tidak ada yang akan berubah seperti ini, untuk selama-lamanya. Tapi tiba-tiba ia muncul. Waktu ketika kau bisa merasakan responnya, tiba-tiba muncul. Tentu saja aku tahu itu dan ini berbeda. Dan bahwa itu hanyalah mimpi dan fantasiku. Tapi aku tidak keberatan. - Sota Koyurugi
Kutipan Bijak Drama Shitsuren Chocolatier
Sota Koyurugi: Aku jatuh cinta pada Saeko-san pada pandangan pertama.
Erena Kato: Karena kita jatuh cinta secara instan, alangkah baiknya bila kita juga bisa melupakannya secara instan.
Kutipan Bijak Drama Shitsuren Chocolatier
Seseorang yang kau ketahui kau tak memiliki kesempatan untuk bersamanya, mengapa kau masih mengejar dia? - Kaoruko Inoue
Kutipan Mutiara Drama Shitsuren Chocolatier
Mengapa wanita mengirim SMS yang sulit sekali untuk dibalas?
Sota Koyurugi

Kurasa kau perlu untuk berbohong putih sesekali.
Olivier Tréluyer
Kutipan Mutiara Drama Shitsuren Chocolatier

Apakah orang itu adalah pacar temanmu, atau siapapun,
kau tidak bisa memilih siapa yang kau cintai.
Olivier Tréluyer

No comments: