Kata Motivasi

[Kata Kata Motivasi][bleft]

Kata Inspiratif

[Kata Kata Inspiratif][bleft]

Kutipan Drama

[Drama Quotes][twocolumns]

Kutipan Novel

[Kutipan Novel][twocolumns]

Kutipan Drama Korea (Quotes) Gu Family Book #4


Kutipan Drama Korea Gu Family Book

Berikut merupakan kutipan (quote) drama Gu Family Book part 4 yang juga merupakan part terakhir dari kutipan drama ini.

Klik pada gambar untuk memperbesar


"Menjadi kuat berarti mengetahui bagaimana untuk menarik batas antara perasaan kasihan dan kekejaman.
Menjadi kuat berarti memiliki hati yang membara untuk keadilan dan juga kepala yang dingin untuk penghakiman.
Karena itulah untuk menjadi kuat berarti menjadi kesepian.
Hanya ketika kamu bisa membuat semuanya di bawah kendali, kamu bisa menang."
Dam Pyung Joon

Kutipan Drama Korea Gu Family BookKutipan Drama Korea Gu Family Book

"Tidak ada jawaban yang benar dalam hidup sebagai manusia. Namun menjadi manusia yang lebih baik, kamu mengerahkan upayamu. Jangan tunduk pada rasa takut. Mengetahui bahwa kamu mampu menjalani hidup yang baik sendiri, akan membuatmu menjadi lebih kuat."
Panglima Lee Soon Shin

Kutipan Drama Korea Gu Family BookKutipan Drama Korea Gu Family Book

"Pernahkah kamu menyukai seseorang dengan segenap hatimu? Kepala dan pikiranmu dipenuhi orang tersebut. Bila dia tersenyum, kamu tersenyum, dan bila dia menangis, kamu jadi berlinang air mata. Hanya berada di sisinya membuat hidupmu terasa utuh dan kamu merasa aman."
Dam Yeo Wool

Kutipan Drama Korea Gu Family BookKutipan Drama Korea Gu Family Book

"Aku tidak takut pada masa depan yang belum terjadi. Lagipula apa itu masa depan? Bukankah itu adalah banyak hal-hal masa kini yang betumpuk bersama-sama? Jika kamu mengubah masa kini karena masa depan, hidup di masa kini tidak ada artinya."
Dam Yeo Wool

Kutipan Drama Korea Gu Family BookKutipan Drama Korea Gu Family Book

Choi Kang Chi: "Yeo Wool, apa yang paling kamu takutkan?"
Dam Yeo Wool: "Yang paling aku takutkan? Kamu."
Choi Kang Chi: "Aku? Aku yang paling menakutkan?"
Dam Yeo Wool: "Suatu hari, kamu tiba-tiba menghilang dari hadapanku, itulah yang paling aku takutkan."
Choi Kang Chi: "Kenapa kamu mengkhawatirkan itu?"
Dam Yeo Wool: "Sebesar kamu menyukai mereka, sebesar itu pula kamu khawatir, dan kamu pun menjadi seorang penakut."

Kutipan Drama Korea Gu Family BookKutipan Drama Korea Gu Family Book

"Jangan menangis. Aku tidak ingin menjadi kenangan sedih untukmu. Aku hanya ingin menjadi kenangan bahagia. Aku tidak ingin menjadi air matamu. Aku hanya ingin menjadi senyumanmu. Aku berharap kapanpun kamu memikirkanku, kamu akan bahagia."
Dam Yeo Wool

Klik pada gambar untuk memperbesar

Untuk kutipan-kutipan lainnya,
dapatkan di halaman di bawah ini.

No comments: